Senin, 17 September 2012

Review: Shiseido White Lucent


Ladies, kali ini aku mau review sedikit dari produknya Shiseido. Yang kali ini adalah seri White Lucent. Kebetulan aku sempat dikasih oleh-oleh dari tanteku yang balik dari Jepang. Lumayan nih bisa nyoba Shiseido gratis hihihihi.. Nah, aku pribadi memang tidak pakai Shiseido ini dalam jangka waktu yang lama banget. Hal ini karena harganya yang selangit (maybe will re-purchase kalo gajinya udah belasan juta hehehehe...) dan karena perubahan kulit muka yang menurut aku tidak terlalu significant.. Tapi harus diakui bahwa Shiseido ini memang membuat kulit muka menjadi lebih moist dan lembut.. Keterangan selengkapnya, let's check the review ladies! *sorry gambar kurang jelas karena foto pakai bb*

1. Shiseido White Lucent: Brightening Balancing Softener Enriched



Ini adalah toner yang dipakai setelah kita cuci muka. Disini ngga ada keterangan fungsi dari toner ini. Menurut aku sih, sama seperti toner lainnya, nothing special.

2. Shiseido White Lucent Intensive Spot Targeting Serum



Ini adalah serum yang aku pakai setelah memakai toner. Hasilnya adalah kulit lebih moist dan lembut banget. Serum ini dipakai waktu pagi dan malam hari. Sebetulnya salah satu fungsinya adalah untuk mengintensifkan spot (flek) di bagian muka. Well.. Karena so far aku tidak punya masalah dengan flek, aku ngga tau apakah ini betul-betul bisa menyamarkan/memudarkan flek di muka.. Tapi yang jelas, aku suka hasil akhir setelah pakai serum ini.. Moist dan lembut banget, jadi enak dipegang-pegang ;)


3.  Shiseido White Lucent Brightening Protective Emulsion



Ini adalah lotion yang dipakai setelah serum. Aku biasa pakai ini waktu siang hari soalnya disini tertulis ada SPF 15. Fungsi SPF kan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa bikin kulit cantik kita rusak ladies :)
Untuk malam hari yang aku pakai hanya toner dan serumnya aja..
Perbedaannya sih menurut aku ngga banyak, pelembap ini membuat kulit menjadi moist dan lembut juga.

Ladies, kulit muka ku kan tipenya agak kering, kalau pakai serangkaian produk ini, kulit memang jadi lebih lembap. But i'm not sure untuk pemilik muka berminyak apakah produk ini akan membuat kulit semakin berminyak lagi (karena menurut aku, ada kemungkinan seperti itu).. Please ask SA juga ya nantinya.. Sayang kan udah beli mahal-mahal akhirnya terbuang sia-sia :)

Tidak ada komentar: