Kamis, 24 Mei 2012

Review: Revlon Lipstick

Ladies, semuanya pasti tau lah dengan produk Revlon. Aku sendiri pertama kali pake Revlon dari jaman kuliah dulu. Bermula dari beli lipsticknya terus nail polish, beli bedak dan lipgloss etc. Produknya ngga jelek. Sesuai dengan harga koq. Cuman memang sepertinya agak keberatan yah kalau dipakai sama yang usia yang masih dibawah 25 tahun. Ini adalah beberapa produk lipsticknya yang udah pernah aku pakai. Fotonya minjem dari Mbah Google hehehehe *gak mau repot*maapkeun yah*

Mauve it Over



This is DEFINITELY the color i love most from Revlon. Mauve it Over. It's a matte lipstick, natural color. Seriously natural. Hasilnya oke banget. Natural tanpa pucat gitu. Jadi agak pink kecoklatan. Aku bilang sih cocok untuk warna kulit putih, kuning dan coklat. Aku ngerasa paling aman pakai lipstick ini kemana aja. Ga norak soalnya, selalu pas warnanya di bibir aku dan lumayan tahan lama. Cuman kurangnya satu nih, kalau pakai ini, bibir jadi kering. Jadi perlu pake lip balm dulu.. Harga? No need to worry, cuman 50 ribuan :D

Ginger Rose


Natural, tapi lebih ke merah kecoklatan. Nice color. Dulu pas lagi magang lipsticknya pake yg ini terus..
Harganya sekitar 30ribu sekian.. Bagus dan ga bikin bibir kering. Love it!

Pink In The Afternoon



It's a little bit too pinky for me. Dulu nyoba pas lagi dandan buat pesta nikahan sepupu. Waktu itu suka banget karena keliatannya pink natural, pas banget. Tapi pas dipake buat sehari-hari koq aku ngerasa warnanya terlalu pink dan ngga cocok sama warna kulitku yah. Aku mesti mix dengan warna lain biar supaya ngga terlalu nge-pink. Ujung-ujungnya lipstick ini malah jarang banget dipakai..

Almost Nude


It's really nude. Warnanya coklat muda gitu deh. Nude banget pas dipakai. Lebih mengarah ke nude yang pale yah kalau menurut aku.. Bagus untuk make up natural. Aku rekomen ini dipakenya sama blush on dikit yah supaya muka ladies ngga pucat. Kalo ga mau, mendingan pake yang Mauve it over aja yang aku sebutin sebelumnya diatas.. Ngga bikin bibir kering *maap ga ada swatch nya*
Oiya bedanya ini sama mauve it over adalah warna almost nude ini lebih natural kecoklatan. Sedangkan mauve it over lebih ke pink kecoklatan.

Kalo ladies seneng sama warna lipstick natural, aku rekomen almost nude sama mauve it over.. Both are great! :)

Revlon Lip Gloss Toast to Shine





Smells like Vanilla.  Warnanya agak shimmery. Masih recommended sih buat aku. Shimmerynya kalau dipakai ngga terlalu ketara koq. Yang jelas lipgloss ini ngga oily dan ga lengket. Males banget kan kalau pakai lipgloss yang lengket-lengket ga jelas gitu..
Aku sendiri ngga suka pakai lip gloss ini tanpa lipstick. Aneh, ga keluar warna soalnya. Bener-bener seperti lipgloss bening kalau dipakai (buat aku lipgloss itu harus yang ada warnanya biar bagus hehehe).
Biasanya pakai lipstick almost nude dicampur sama lipgloss ini. Bagus deh hasilnya. Natural fresh!

Kalau ladies sendiri, seneng pake lipstick Revlon yang mana? :)



3 komentar:

Unknown mengatakan...

Sist, klo lipstick revlon, dipk seharian ngegumpal dibibir ga yah?

Unknown mengatakan...

Sist, klo lipstick revlon, dipk seharian ngegumpal dibibir ga yah?

Unknown mengatakan...

Ulasan yang detail dan menarik.
Lumayan nambah ilmu tentang parfum. Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya :)

Parfum Wanita yang disukai Pria