Kamis, 24 Mei 2012

My Body Shop Review

I love body shop.Aku sendiri punya beberapa body shop favorite yang lumayan sering dipakai. One of them is white musk. Yes! I LOVE white musk Body Shop. Wanginya soft tapi seger. Enak banget buat dipakai pas waktu siang atau  malam hari.

White Musk




Buat aku wanginya White Musk ini enak banget. Soft namun tetap segar. Yang sering banget aku pakai untuk sehari-hari adalah Body Mist plus perfume oil-nya. Untuk sesekali aku juga pakai hand body sebagai pelengkap supaya wanginya jadi lebih kuat.
Perfume oil-nya juga recommended, soalnya pakai sekali aja pas pagi hari, sampai malam pun juga akan tetap wangi. Biarpun botolnya kecil, tapi bisa awet dipakai sampai lebih dari 6 bulan.
It's a classic soft and floral White Musk. 


White Musk Libertine


Well I didn't buy it. But my friend gave it to me because they know that i love white musk. White Musk Libertine ini wanginya lebih "girlie". Menurut aku wangi floral-nya kuat banget. Pertama kali pakai akan keluar wangi yang strong, tapi lama-lama wanginya jadi kalem dan enak. Untuk pecinta wangi "girlie" dengan aroma bunga yang kuat bisa dicoba.
It's a blend of cruelty-free musks with sweet notes of Turkish delight, baby orchid and Chantilly cream. 


Strawberry


Another favorite from Body Shop. Strawberry ini termasuk yg jarang diskon (Sama kaya white musk *curcol).
Honeslty, I bought this because i love the smell. Kalau hand body nya menurut aku ngga seperti hand body beneran alias lebih berasa seperti gel ketika dipakai. Pas dioleskan ke kulit, hand body ini langsung meresap dengan cepat, kulit jadi adem dan wangi strawberry seketika. Untuk yang punya kulit kering, ngga bisa bergantung sama hand body ini karena menurut aku dia tidak melembapkan. Mungkin karena Strawberry TBS ini memang ditujukan untuk pemilik kulit normal. Kalau Ladies suka sama hand body yang tidak lengket dan cepat meresap, nah strawberry ini bisa jadi pilihan kamu.
Wanginya awet dibadan kita. Tapi, tidak akan kecium banget. Termasuk kalau kita pake eau de toilette-nya. Harus pake berulang-ulang.

Ananya Perfume Oil


Wanginya sangat-sangat floral sekali. Sebetulnya aku kurang gitu suka. Beli wangi ini karena dulu terpengaruh sama promosi SPG-nya). malah temenku ada yang bilang kalau wanginya persis kaya wangi bunga di pemakaman :'(
Sekarang ini aku kurang tau wanginya masih ada apa ngga, jarang aku liat sih di TBS dan ga nemu juga di websitenya TBS. Karena bentuknya yang perfume oil, wanginya awet untuk seharian.

Shea Body Butter

This is really good moisturizer, pakai di tangan dan kaki pas malem, bangunnya badan jadi lebih lembap dan smooth. Menurut tulisan di produknya yang aku baca, body butter ini bisa melembapkan sampai 24 jam. Untuk wanginya sendiri tidak terlalu kecium, soft banget. Jadi aman kalau kita mau pakai minyak wangi lain. Ga tabrakan gitu wanginya. Buat aku body butter ini worth untuk harga 169rb. Aku sering pake ini pas waktu malam, di telapak kaki sama tangan. Full moisturize sampai besok paginya.
Recommended untuk kulit yang super duper kering..  

Lip Balm and Lip Butter


Lip balm Raspberry is the first body shop product that i bought. Pas udah abis, ganti deh ke lip butter. But i still prefer lip balm nya. Lebih enak pas dipakai di bibir. Kalau yang lip butter, menurut aku lebih oily dan warnanya kalo dipake ke bibir ada putih-putihnya gitu sedangkan lip bal- nya ngga bikin efek putih-putih. Keduanya sama-sama melembapkan, namun kalau dibandingkan, lip balm nya  bisa buat bibir aku lebih cepat lembap. Oiya, wangi keduanya enak-enak loh. Bikin pengen ngejilat :p



Cocoa Butter Moisturising Stick




Wanginyakaya coklat. LOVE the smell. Terus cara pakainya juga gampang, lebih cepet dan ringkes daripada pakai hand body. Meresapnya juga cepat dan bener-bener melembapkan kulit. This is my favorite also.. Cuma satu nih, kalau pakai ini, ga tahan sebulan alias cuma 2 minggu kalo aku pakai. Alhasil jatohnya jadi boros banget daripada pakai body butter (satunya 129rb.. Agak mahal karena isinya sedikit).. Nah stick ini biasanya dipake untuk wanita yang lagi hamil, untuk menghindari strecth mark. Aku sendiri kan banyak strecth mark gara-gara naik berat badan drastis. Jadilah coba produk ini, ga terlalu ngaruh sih untuk strecth mark nya. Cuman bikin lebih lembap dan mencegah strecth mark supaya ngga tambah banyak.


Brow and Liner Kit



Fungsinya saya seperti pensil alis gitu. Bisa dipake untuk eyeliner cuman warnanya ga keliatan. Love this, menurut aku kalau pake ini, hasil alis-nya lebih natural. Lebih menyatu warna-nya kalau dibandingkan dengan pensil. Harganya agak mahal.. 159rb. Tapi awet dipakaia.. Not too bad lah, worth to try...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

love then shea body butter :) visit me back sister :)

Raisa mengatakan...

Hai Mbak, thanks utah baca, nanti aku visit blog nya yah :)

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Parfum Ori
Parfum merek internasional dengan kualitas original dan aroma yang tahan lama.

----------

Unknown mengatakan...

Ulasan yang menarik. Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya


Parfum Wanita yang disukai Pria

Unknown mengatakan...

Woaaaa liat review kamu brasa pengen cuss te counter TBS... Btw kemaren white musk diskon kooo 30% kan lumayaaan... Tapi aku ko mlipir ke vanilla malahan yaaa >_< sampai rumah baru kepikiraaaan....