Kamis, 24 Mei 2012

Nail Polish Review

Hayo ladies, siapa yang suka nail polish??? *angkat tangan tinggi-tinggi* :D
Well..  I do like nail polish, though not wearing it all time. Kadang pake, kadang ngga. Tergantung mood.
Nah, aku sendiri punya beberapa nail polish. Mereknya ga terlalu banyak dan biasanya dibawah Rp 50,000 sajah. Yang sering dibeli dan jadi favorit ya Revlon..

Koleksi nail polish dirumah.. Cuman sedikit. Banyak banget yang dibuangin karena kering :(

Untuk beberapa warna yang pernah aku coba aku list disini yah:
(Ada beberapa pic yang diambil dari hasil googling, but I really have tried those color. Karena beberapa kuteks dirumah uda mulai kering jadi hasilnya kalau dipakai jelek banget..)

The Face Shop PK110
Warna The Face Shop ini pink muda banget. Jadi mirip warna kuku kalau dilihat sekilas. Bagus sih, a little bit too pinky for me actually. Tapi bolehlah untuk yang suka warna natural pink
The Face Shop RD304
Warnanya hampir sama persis seperti Revlon Autumn Berry. Warna ungu tua nya bagus. Ga norak and looks elegant for me.

The Face Shop WH003
Ini kuteks yang aku beli hanya karena ada manik-manik kecil berbentuk hati warna baby pink di dalamnya. Sebetulnya bagus untuk top coat tapi hati-hati kecilnya ngga terlalu terlihat gitu. Mungkin akan lebih sedikit terlihat kalau kita pakai kuteks yang lebih gelap. Menurut aku lebih mencolok glitternya sih. Satu lagi, dari pertama beli aku ngerasa kuteks ini agak sedikit menggumpal. Apa dari sana nya begitu, atau karena kebetulan aku dapetnya yang kurang bagus yah..

Revlon Autumn Berry
Ini yang aku bilang mirip The Face Shop yang diatas. Warna ungu tua juga, tidak norak dan elegant sih menurut aku. Aku beli warna ini karena suka sama warna ungu tuanya The Face Shop. Nyobain yang Revlon deh, ternyata oke juga.

Revlon Touch of Mauve
Kalau diliat, warnanya seperti pink-kecoklatan yang natural. Suka banget sama warna-warna natural yang ngga bikin pucat. Kalau warna yang ini, IMO bisa membuat kulit terlihat lebih bersih.

Revlon Sheer Mauve
Warna pink-nya berglitter dan agak pucat kalau dipakai lebih dari satu lapis. Tapi bisa jadi alas kuteks pertama kalau french manicure. Jadi warna basicnya pink glitter gitu.. Jangan terlalu tebel ya ladies, nanti malah jadi ga oke warnanya..


Revlon Valentine
Warna merah yang psling aku suka. RECOMMENDED. Merahnya bagus banget menurut aku. Kulit juga terlihat lebih bersih kalau pakai warna ini. Mau tangan atau kaki sama bagusnya.

Revlon Really Rossie
Warna pink nya cerah, tapi bukan pink fushia yah. Bagus untuk kuku tangan dan kaki. Boleh dicoba untuk yang suka warna pink cerah dan terang tanpa terlihat norak.


Revlon Get Reddy
Warna merahnya lebih "jreng" dari warna Valenine. Selain itu, warna merah ini juga ada glitternya. Walaupun ga dominan yah.. Aku sendiri lebih suka Valentine daripada warna yang ini.


Revlon Granite
Another natural color. Yang ini sebetulnya warna ungu kecoklatan. No need to worry, warnanya ga terlalu gelap dan hasilnya tetap oke. Cuman kalau pakai warna ini harus pakai top coat yah. Soalnya kalau ga pakai top coat setelah satu atau dua hari warnanya lebih cepat terlihat lebih kusam daripada warna lain.


Beautistyle no 27
As you see, warnanya natural sekali. Yang ini menurut aku warna naturalnya yang agak pale. Aku suka pakai warna ini untuk kuku tangan.


Beautistyle no 29
Dulu beli ini karena lagi kepengen pake warna silver berglitter. Warna ini bisa dipakai untuk warna kuteks atau warna pelapis diatas warna kuteks dasar. Kalau misalnya mau dipakai untuk warna kuteks dasar, diolesnya sekitar 3 kali yah supaya warna silver glitternya bener-bener keluar. Setelah itu, pakai top coat deh. Cantik! :)


Beautistyle Black Nail Polish
Well.. Ini sebetulnya dikasih :D
 Warnanya hitam pekat tanpa glitter. Aku sendiri akhirnya kurang suka warna hitam karena terlalu gothic.


Revlon DoubleTwist
Revlon double twist ini bisa dipakai untuk base coat dan top coat. Base coat fungsinya untuk melindungi agar warna kuku tidak cepat berubah menjadi kuning dan top coat agar warna nail polish terlihat lebih shinny.

Ayo ladies, mana warna kuteks favoritmu? ;)

Tidak ada komentar: